Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!

Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami! - Hallo sahabat Terasa Lagi, Pada postingan yang anda baca lihat ini dengan judul Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publishing, Artikel Writers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!
link : Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!

Baca juga


Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!


Selamat kepada Deborah Arnander yang telah memenangkan hadiah nasional baru kami untuk penulis wanita lebih dari 40 dalam kompetisi prosa kami tahun ini dan Melissa Fu yang telah memenangkan hadiah regional kami untuk penulis perempuan yang tinggal dan bekerja di Inggris Timur. Deborah menang untuk kisahnya yang fantastis, The Wife, dan Melissa menang dengan karya fiksi non-fiksi, Suite For My Father.

Deborah Arnander
Deborah lahir di Northumberland tetapi menghabiskan masa kecilnya di Thailand. Dia memiliki gelar PhD dalam sastra Prancis, dan bekerja sebagai penerjemah. Dia memenangkan penghargaan Eskalator pada tahun 2010, ketika dia memulai novel pertamanya, yang akan segera selesai, The Cinderella Watch, yang masuk daftar pendek dalam kompetisi TLC / PEN Factor 2014. Dia telah menerbitkan cerita di Unthology One dan Words and Women One and Three, semua dengan Unthank Books, dan puisi dalam webzine Ink, Sweat and Tears. Dia menikah dengan dua anak.

Melissa Fu
Melissa tumbuh di New Mexico Utara dan tinggal di Cambridge. Karyanya muncul di Words and Women: Two, Bare Fiction, Envoi, Right Hand Pointing, dan publikasi lainnya. Dengan latar belakang fisika dan bahasa Inggris, ia menghabiskan bertahun-tahun bekerja di bidang pendidikan, baik sebagai guru maupun konsultan. Pada 2014 Melissa menggabungkan kecintaannya pada menulis dan mengajar untuk memulai Spilling The Ink, sebuah bisnis kecil yang menawarkan kursus dan pelatihan penulisan kreatif.



Deborah memenangkan £ 1.000 dan retret penulisan selama sebulan, disponsori dengan murah hati oleh Hosking Houses Trust, dan Melissa memenangkan £ 600 dan sesi bimbingan dengan Jill Dawson dari Gold Dust. Keduanya akan memiliki karya mereka diterbitkan dalam antologi keempat kami Words And Women: Fourpublished oleh Unthank Books, yang akan diluncurkan pada perayaan Hari Perempuan Internasional kami di Galeri Nunns Yard di Norwich pada bulan Maret. (Kami akan merilis rincian lebih lanjut tentang perayaan kami pada akhir bulan ini.) Ada juga 22 penulis lain yang skripnya akan diterbitkan dalam antologi kami.



Hakim tamu kami untuk tahun ini adalah Naomi Wood, penulis buku The Godless Boys dan buku terlaris Mrs. Hemingway. Semua entri dinilai secara anonim dan pembukaan nama-nama penulis yang menang pada akhir proses sangat menarik! "Cerita yang dipilih," kata Naomi, "segar dan pintar dan dinamis."



Selama beberapa hari ke depan Words And Women akan memposting foto dan biografi singkat dari semua penulis sukses kami. Words And Women juga akan sibuk mengedit dan membentuk antologi untuk publikasi. Lebih banyak berita tentang ini akan diposting di blog kami pada waktunya.



Akhirnya, Words And Women mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memasuki kompetisi. Kualitas pekerjaan, seperti biasa, luar biasa.



Entri yang menang:



HADIAH NASIONAL UNTUK WANITA PENULIS LEBIH DARI USIA 40 DARI £ 1.000 & SATU BULAN MENULIS RETREAT DISPONSORI OLEH RUMAH PERUMAHAN KEPERCAYAAN DAN PUBLIKASI DALAM KATA DAN PEREMPUAN: EMPAT = Deborah Arnander untuk cerita pendeknya The Wife.



HADIAH DAERAH UNTUK PENULIS PEREMPUAN BERDASARKAN DI TIMUR INGGRIS £ 600 & SESI PENDAMPINGAN DENGAN JILL DAWSON DARI DEBU EMAS dan PUBLIKASI DALAM KATA DAN PEREMPUAN: EMPAT = Melissa Fu untuk Suite karya non-fiksi Suite For My Father.  


Demikianlah Artikel Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!

Sekianlah artikel Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami! kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami! dengan alamat link https://terasaalaggigg.blogspot.com/2019/01/deborah-arnander-dan-melissa-fu.html

0 Response to "Deborah Arnander dan Melissa Fu, pemenang kompetisi prosa kami!"

Post a Comment