Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst

Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst - Hallo sahabat Terasa Lagi, Pada postingan yang anda baca lihat ini dengan judul Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publishing, Artikel Writers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst
link : Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst

Baca juga


Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst


Ini waktu tahun lagi. Bertahun-tahun mengajar dengan tidak ada istirahat setelah sekolah dan universitas berarti bahwa musim yang bergeser menandakan dimulainya babak baru bagi saya. Ketika musim panas sudah hampir berakhir, cuaca berayun dari sinar matahari pantai ke badai tropis, perasaan gelisah itu tumbuh. Impian saya dipenuhi oleh siswa yang sulit dan rekan kerja yang kritis, kompetensi saya dipertanyakan, kepercayaan diri saya ditantang di setiap kesempatan. Saya terlambat, tidak siap, tidak tahu apa-apa. Di dunia nyata, saya berusaha mati-matian untuk memulihkan rutinitas kerja tetapi dampak dari musim panas tetap ada di tumpukan cuci dan kekacauan rumah tangga. Jack bergerak kembali, keluar, lagi. Saya melambaikannya dengan hati yang berat. Rumah Cumbrian ada di pasar, lagi dan tiba-tiba, setelah bertahun-tahun bertahan, tampaknya telah tersentak. Merasa tidak nyaman sampai pada titik neurosis, saya menjadi terobsesi lagi dengan gagasan untuk bergerak. Saya ingin membersihkan tanah, menggali apa yang tersisa dari penanaman tua, meletakkan akar baru yang permanen.

Namun di pagi hari seperti ini, saya terjebak di antara nostalgia dan kerinduan. Entah bagaimana, ini musim untuk memperbarui kenalan lama, menemukan kembali cinta yang hilang. Aku kembali dalam pikiranku ke Meksiko, pagi-pagi yang ajaib itu, embun beku bersinar di bawah sinar matahari dari langit biru jernih, ketika kabut asap biasa menghilang dan gunung berapi berkilauan di kejauhan saat aku berjalan menaiki bukit untuk bekerja. Tidak selaras dengan seluruh dunia seperti biasa (nama ibuku untukku adalah Contrast Mary). Aku mengambil jeda tahun terlambat dua puluh tahun. Melihat ke belakang, pada kenaifan saya yang menakjubkan, saya mungkin berusia delapan belas tahun. Saya semakin resah dengan liburan akhir teman-teman yang mengirim pemikiran dari luar negeri. Terlepas dari keindahan Cambridge di awal musim gugur, bayangan panjang dan gemerisik pohon willow dan air yang berkilauan, saya berharap saya ada di mana pun kecuali di sini, dengan siapa pun kecuali saya sendiri. Mimpi sekolah memberi jalan pada adegan erotis yang bergejolak yang membuatku bingung saat bangun tidur. Dan kemudian ada kebun raya, rumah kedua selama hampir dua tahun. Saya jarang sampai di sana sekarang.

Adapun tulisan: ada banyak yang bisa dikatakan untuk tetap pada itu. Saya berada dalam situasi yang sangat beruntung di mana saya bisa melakukan itu, tanpa pekerjaan yang dibayar membuat saya lelah atau anak-anak berteriak meminta perhatian saya. Yang lebih istimewa lagi adalah memiliki saudara lelaki yang senang berbagi pondoknya yang indah di Norfolk, sehingga saya bisa melepas diri untuk bulan Agustus dan menulis di sana. Ini adalah situasi ideal saya: hanya saya dan laptop, satu atau dua buku, sepasang sepatu bot berjalan, pedesaan Norfolk yang sederhana. Saya kembali dengan draft pertama dari sebuah novel yang hampir selesai. Saya bahagia ketika saya dapat mereproduksi sesuatu seperti itu rutin di sini: bangun pagi, membaca sedikit hal-hal sulit dengan teko teh, menulis untuk sisa pagi, mungkin satu atau dua jam mengedit di sore hari, satu bab atau dua fiksi pada waktu tidur ... Seringkali saya tidak mengelola semua itu dan itu membuatnya sulit untuk cocok dengan hal-hal penting lainnya - tango, olahraga, belanja, teman-teman - tetapi saya terus kembali ke sini: itulah yang saya lakukan. Atau, seperti Simon di Lord of the Flies, "Apa lagi yang bisa dilakukan?"

Untuk terus berjalan, saya harus percaya bahwa sebagian dari apa yang saya tulis penting dalam cara politik yang longgar, penjelajahan masalah yang mendesak - atau bahwa, meskipun hanya untuk bersenang-senang, itu sesempurna yang saya bisa. Saya harus membungkam suara kritis yang mengatakan 'Ini sampah' atau 'Anda tidak cukup tahu.' Saya ingat sebuah lokakarya dengan AL Kennedy di Norwich di mana dia menawarkan saran ini: singkirkan sarafmu, jangan izinkan energi negatif Anda untuk menghancurkan atau menyabot Anda, anggap pembaca Anda cerdas dan tertarik pada hal yang sama seperti Anda dan, apa yang tetap ada dalam pikiran saya di atas segalanya, pastikan Anda memberikan kesempatan terbaik bagi pembaca Anda - seolah-olah Anda menulis untuk seseorang yang kamu cintai.
Ada sesuatu yang mematikan tentang menulis di ruang hampa. Jadi, meskipun mempublikasikan diri bertentangan dengan keinginan, hal lain yang saya coba atasi dalam enam bulan terakhir ini adalah menyelesaikan pekerjaan saya di sana. Dan itu sudah terbayar. Dua cerita dari Writing the Garden, selesai selama residensi saya di Cambridge University Botanic Garden, akan diterbitkan di Crisp, antologi penulisan kreatif baru ARU, bulan depan, dan yang ketiga akan menjadi cerita utama di #Story majalah Litro. Slot Minggu akhir pekan mendatang. Akhirnya, sebagai hasil dari kompetisi yang saya lupa saya masukkan, penerbit sedang melihat novel terbaru. Dan ada blog saya, tentu saja: Saya lupa kesenangan berbagi semacam ini ...



Untuk membaca 'Inside', buka www.litro.co.uk dan klik #Story Sunday. Setelah dipublikasikan pada hari Minggu 16 Oktober, cerita tersebut harus tersedia di halaman untuk beberapa waktu.



‘Heartsease’ dan Studies Studi Klasik ’akan muncul di Crisp, yang akan diluncurkan pada tanggal 2 November di 12a Club di Cambridge dan tersedia dari ARU seharga £ 6,99. Atau, jika Anda benar-benar ingin memilikinya, saya mungkin akan dibujuk untuk mengambilnya untuk Anda dengan harga murah £ 5,00 pada malam hari!


Demikianlah Artikel Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst

Sekianlah artikel Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst dengan alamat link https://terasaalaggigg.blogspot.com/2019/01/cerita-oktober-by-kate-swindlehurst.html

0 Response to "Cerita OKTOBER by Kate Swindlehurst"

Post a Comment