Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women

Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women - Hallo sahabat Terasa Lagi, Pada postingan yang anda baca lihat ini dengan judul Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publishing, Artikel Writers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women
link : Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women

Baca juga


Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women

Melissa Fu
‘Saya senang telah memenangkan Hadiah Regional Words And Women 2016 dengan karya non-fiksi kreatif saya, Suite for My Father. Kompetisi prosa Words And Women sangat saya sukai karena saya melihat selebaran pada tahun 2013 di toko buku lokal untuk kompetisi perdana dan rasanya sangat menggembirakan dan ramah sehingga saya memutuskan untuk mengirimkan beberapa tulisan.



Memasuki kompetisi pertama berarti belajar tentang Kata-kata dan Wanita dan pekerjaan penting mereka. Di blog mereka juga saya menemukan posting yang ditulis oleh Leigh Chambers tentang kelompok penulis Angles yang dia mulai di Cambridge. Saya menghubungi Leigh dan akhirnya bergabung dengan grup. Angles telah menjadi sumber persahabatan dan komunitas yang sangat berharga bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada Words and Women yang menghubungkan saya dengan para penulis luar biasa ini!



Saya adalah seorang penulis yang sangat dipuji untuk Words and Women: Oneand itu adalah kesuksesan menulis pertama saya. Itu adalah dorongan yang begitu dekat untuk dimasukkan dalam antologi! Saya menyukai etos kompetisi dan masuk lagi tahun berikutnya. Publikasi tulisan saya yang pertama adalah bagian dari Words and Women: Two.



Karena Words And Women telah menjadi bagian integral dari saya menemukan tempat sebagai penulis, saya ingin mengirimkan kepada mereka karya terbaik saya. Musim gugur yang lalu, saya mengirimi mereka sebuah kisah yang sangat berarti bagi saya dan juga kisah yang saya perhatikan dengan cermat setiap kata. Dari semua bagian yang telah saya tulis selama beberapa tahun terakhir, ini adalah salah satu yang paling saya banggakan. Itu adalah sensasi yang mutlak untuk membuatnya dihormati sebagai pemenang regional 2016.

Sebagai bagian dari hadiah, saya mengadakan sesi dengan Jill Dawson, novelis terlaris dan pendiri skema pendampingan Gold Dust. Sebelum sesi, saya mengirim Jill sepotong lebih panjang dan ikhtisar untuk proyek panjang buku. Umpan balik Jill sangat fantastis! Jelas bagi saya bahwa dia telah membaca karya saya tidak hanya dengan mata tajam untuk kemungkinan struktural dan narasi, tetapi juga dengan rasa hormat yang murah hati terhadap jiwa cerita yang ingin saya ceritakan. Apa yang saya temukan sangat membantu adalah bahwa dia akan memasangkan saran umum tentang tulisan saya dengan bidang-bidang tertentu dalam bacaan yang telah dia baca, menunjukkan kepada saya di mana saya dapat menempatkan panduannya untuk segera digunakan. Saya kemudian dapat mengambil ide-ide ini dan menerapkannya pada tulisan lain. Jill menawarkan perspektif dan dorongan yang saya butuhkan untuk memberi saya kepercayaan diri untuk memulai proyek saya yang lebih besar. Dan, kami bertemu di kedai teh besar di Ely yang baru bagi saya - selalu bonus!



Terima kasih Jill Dawson dan terima kasih Words And Women!


Demikianlah Artikel Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women

Sekianlah artikel Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women dengan alamat link https://terasaalaggigg.blogspot.com/2018/12/melissa-fu-untuk-memenangkan-hadiah.html

0 Response to "Melissa Fu untuk memenangkan hadiah regional 2016 dari kompetisi prosa Words And Women"

Post a Comment