Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina

Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina - Hallo sahabat Terasa Lagi, Pada postingan yang anda baca lihat ini dengan judul Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publishing, Artikel Writers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina
link : Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina

Baca juga


Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina


Di bawah ini adalah Bagian Tiga dari wawancara zhendegender dengan Lijia Zhang tentang novel pertamanya Lotus yang berpusat pada seorang wanita muda migran yang ingin melarikan diri dari hidupnya sebagai seorang pel4cur di Cina.

Apa yang disampaikan novel Anda tentang masyarakat Cina yang lebih besar, atau tentang masyarakat pada umumnya?

Setiap masyarakat memiliki prostitusi. Ada pepatah di Tiongkok: begitu Anda memiliki makanan dan pakaian, Anda mulai berpikir tentang s3ks.

Masyarakat menjadi hedonistik setelah rezim kemurnian seksu4l dan penindasan seksu4l Mao. Cina telah menjadi materialistis, gelisah. Alasan lain untuk industri s4ks yang terus berkembang ini adalah meningkatnya kekayaan, kontrol sosial yang rileks, dan pertumbuhan kebebasan pribadi individu. Ditambah tentu saja, populasi China semakin mobile. Pekerja migran muda seringkali tidak dapat membawa istri atau menjalin hubungan.

P3acur adalah orang-orang nyata, dan saya ingin mengungkap hal itu. Mereka tidak selalu menarik secara s33ksual, tetapi mereka tahu semua trik tentang cara menggoda dan menarik pria. Pekerja s3ks tertua yang saya temui adalah seorang wanita berusia 60-an. Pekerja s3ks paruh baya lainnya memiliki anak perempuan dewasa yang sudah menikah. Beberapa wanita benar-benar terjebak dalam perdagangan dan tidak bisa keluar. Seperti pekerjaan apa pun, ada kekurangannya. Tapi hidup mereka juga tidak sepenuhnya suram.

Undang-undang menyatakan pendidikan s3ksual harus diajarkan di sekolah, tetapi itu tidak wajib dan tidak ditegakkan. Itu tidak ada dalam daftar prioritas pemerintah. Tidak ada panggilan dari publik untuk pendidikan s3ksual tetapi ada organisasi non-pemerintah yang memberikan informasi tentang berbagai hal, dari klinik HIV / Aids untuk mempromosikan keterbukaan tentang s3ksualitas.

Banyak p3lacur tidak dididik tentang kesehatan s3ksual. Atasan mereka sering memberi tahu mereka bahwa boleh saja tidak menggunakan kondom, karena mereka mendapatkan lebih banyak uang dengan cara itu. Mereka akan mengatakan, "itu terlihat bersih" dan setuju untuk melakukan hubungan s3ks tanpa k0ndom. Banyak pria akan menolak untuk memakai kondom.

Salah satu LSM yang mempromosikan kesehatan s3ksual menyarankan para p3lacur mulai menggunakan femidom, karena dengan begitu para perempuan itu sendiri dapat mengendalikan kontrasepsi dan mereka tidak harus bergantung pada klien yang memakai kondom. Tetapi para p3lacur mengatakan mereka tidak dapat menggunakan femidom, karena mereka terlalu besar - dalam sebuah serangan, mereka akan sering menelan kondom yang mereka miliki pada orang mereka, karena kondom (digunakan atau tidak digunakan) akan digunakan sebagai bukti keras oleh polisi. Tapi femidom terlalu besar untuk ditelan sehingga mereka tidak akan membawanya atau menggunakannya.

Detail tentang Family Treasure yang mencuci kondom untuk digunakan nanti adalah benar. Saya mendengar banyak cerita seperti itu. Merek itu, 'Golden Gun - Never Flops', adalah merek kondom asli, lho!


Demikianlah Artikel Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina

Sekianlah artikel Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina dengan alamat link https://terasaalaggigg.blogspot.com/2018/12/lijia-zhang-dalam-novelnya-lotus-bagian.html

0 Response to " Lijia Zhang dalam novelnya Lotus: bagian 3 - Masyarakat Cina"

Post a Comment