Buku A Secret Sisterhood

Buku A Secret Sisterhood - Hallo sahabat Terasa Lagi, Pada postingan yang anda baca lihat ini dengan judul Buku A Secret Sisterhood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Publishing, Artikel Writers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buku A Secret Sisterhood
link : Buku A Secret Sisterhood

Baca juga


Buku A Secret Sisterhood

Pada tanggal 1 Juni Aurum Press akan menerbitkan buku yang harus dibaca tentang persahabatan sastra wanita. Persahabatan sastra pria adalah legenda; pikirkan Byron dan Shelley, Fitzgerald dan Hemingway. Tetapi penulis wanita yang paling dicintai di dunia biasanya digambarkan sebagai orang eksentrik yang terisolasi. Emily Midorikawa dan Emma Claire Sweeney berusaha untuk menghilangkan mitos ini dengan banyak kolaborasi tersembunyi namun mengejutkan. A Secret Sisterhood melihat ikatan Jane Austen dengan pelayan keluarga, penulis drama amatir Anne Sharpe; bagaimana Charlotte Bronte diilhami oleh feminis berani Mary Taylor; hubungan transatlantik antara George Eliot dan penulis Paman Tom's Cabin, Harriet Beecher Stowe; dan tuduhan erotis yang mendasari yang menyalakan persahabatan Virginia Woolf dan Katherine Mansfield - pasangan yang terlalu sering dianggap sebagai musuh yang pahit. Melalui surat-surat dan buku harian yang belum pernah diterbitkan sebelumnya, buku yang menarik ini membangkitkan kembali kisah-kisah persahabatan perempuan yang sampai sekarang terlupakan ini yang terkadang haram, memalukan, dan tidak stabil; kadang mendukung, radikal atau menginspirasi; tapi selalu, sampai sekarang, menggoda untuk dibayangi. A Secret Sisterhood berevolusi dari persahabatan penulis sendiri. Blog mereka, SomethingRhymed, memetakan ikatan sastra wanita dan telah diliput di media dan dipromosikan oleh Margaret Atwood, Sheila Hancock dan Kate Mosse, menunjukkan bahwa persaudaraan sastra masih hidup sampai sekarang. A Secret Sisterhood Persahabatan tersembunyi Austen, Brontе, Eliot dan Woolf Oleh Emily Midorikawa & Emma Claire Sweeney Kata Pengantar oleh Margaret Atwood Pub 1 Juni 2017 Aurum Press
Emma Claire Sweeney pernah mengajar di City University, New York University di London, Open University, dan University of Cambridge. Karyanya telah memenangkan Dewan Seni, Dana Sastra Kerajaan dan Penghargaan Eskalator, dan telah dipilih untuk beberapa karya lainnya, termasuk Asham, Wasafiri, dan Ikan. Dia menulis untuk surat kabar dan majalah seperti Guardian, the Independent on Sunday, The Times, dan Mslexia. Novel debutnya Owl Song at Dawn diterbitkan oleh Legend Press pada Juli 2016. Novel ini telah terpilih untuk BookHugger Book of the Year Award, dan Emma dinobatkan sebagai Amazon Rising Star dan Hive Rising Writer.



Emily Midorikawa mengajar di City University dan kampus London New York University. Dia telah mengajar di Universitas Cambridge dan Universitas Terbuka, serta menulis untuk Daily Telegraph, Independent pada hari Minggu, The Times, Aesthetica dan Mslexia. Memoarnya 'Album Memori' muncul di Tangled Roots, koleksi yang disponsori Dewan Seni yang merayakan kisah keluarga ras campuran. Emily adalah pemenang Lucy Cavendish Fiction Prize 2015, dan telah lama terdaftar untuk Kompetisi Novel Mslexia. Dia adalah runner-up di Hadiah Sastra SI Leeds, dinilai oleh Margaret Busby, dan Hadiah Sastra Yeovil, dinilai oleh Tracy Chevalier.



Demikianlah Artikel Buku A Secret Sisterhood

Sekianlah artikel Buku A Secret Sisterhood kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buku A Secret Sisterhood dengan alamat link https://terasaalaggigg.blogspot.com/2018/12/buku-secret-sisterhood.html

0 Response to "Buku A Secret Sisterhood"

Post a Comment